-->
BLANTERWISDOM101

Contoh Soal Agama Hindu k13 SMA/SMK Kelas X dan XI Tahun Pelajaran 2019/2020

Monday, January 20, 2020



Pada Bulan Januari Tahun 2020 Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019 telah memasuki semester genap. Proses Belajar Mengajar (PKB) sudah berlangsung dengan tertib sesuai hari efektifnya.
Demikian juga dengan siswa/siswi SMA/SMK yang beragama Hindu juga mengikuti pembelajaran Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti  di sekolahnya masing-masing. Tapi sayangnya tidak semua siswa SMA/SMK yang beragama Hindu mempunyai guru Agama Hindu di sekolahnya terutama bagi siswa/siswi SMA/SMK yang berada di luar pulau Bali.

Walaupun saat ini siswa/siswi SMA/SMK telah tersebar hampir di setiap provinsi di Indonesia tidak demikian halnya dengan persebaran guru agama Hindu. Di luar pulau Bali baik sekolah negeri maupun sekolah swasta masih sedikit sekali tersedianya guru agama Hindu  yang berstatus PNS atau guru tetap yayasan. Oleh karena itu minimnya tenaga pendidik  agama Hindu menjadi tantangan tersendiri bagi peserta didik yang beragama Hindu. Mereka terpaksa belajar sendiri tanpa mendapat bimbingan guru. Untunglah saat ini buku siswa Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti dapat diunduh diberbagai website yang menyediakan buku guru dan siswa secara online.

Untuk sedikit membantu kesulitan siswa/siswi SMA/SMK yang beragama Hindu admin mencoba membagikan contoh soal Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti untuk jenjang SMA/SMK kelas X  dan kelas XI agar dapat dijadikan gambaran dalam menghadapi Penilaian Akhir Tahun nanti.
Bagi Anda yang membutuhkan contoh soal Penilaian Akhir Tahun Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas X dan XI silahkan download pada link download di bawah ini:



Contoh soal Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti K13 SMA/SMK kelas  X:

CONTOH SOAL PAT AGAMA HINDU K13 SMA/SMK KELAS X



Contoh soal Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti K13 SMA/SMK kelas XI:

CONTOH SOAL PAT AGAMA HINDU K13 SMA/SMK KELAS XI


Demikianlah contoh soal Penilaian Akhir Tahun Pendidikan Agama Hindu dan Budi Pekerti Kelas X dan XI yang dapat admin bagikan semoga bermanfaat.
Share This :

6 comments

  1. Terima kasih... ini yang saya cari-cari dari dulu

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. untuk kunci jawabannya ada juga min ?

    Bila berkenan, tolong dikirimkan ke email wiraaryasetiawan27@gmail.com

    terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti saya cari dulu. Kalau ketemu akan saya kirimkan

      Delete